post image
KOMENTAR
Tanpa diikuti penjaga gawang utama, Iker Casillas dan Mega bintang asal Portugal, Critiano Ronaldo, Real Madrid berhasil menutup musim dengan kemenangan 4-2 atas tamunya Osasuna.

Kemenangan yang didapat melalui gol yang dipersembahkan Gonzalo Higuain, Essein, Karim Benzema dan Luka Modric itu sekaligus menjadi kado manis bagi sang pelatih Jose Mourinho yang pada pertandingan dinihari tadi tampil begitu rileks.

Mengenakan kaos biru, pelatih yang akan meninggalkan Madrid  usai pertandingan terakhir di La Liga musim ini tampil tanpa terkesan ada tekanan. Emosi yang biasa diperlihatkan setiap kali mengiringi pasukan Los Blancos berjibaku, pada dini hari tadi tak tampak. Mourinho tampil lebih tenang dan banyak melemparkan senyum kepada juru potret yang mencoba mengabadikan saat-saat terakhirnya di Santiago Bernebeu.

Dengan kemenangan dan penambahan tiga poin itu Madrid akhirnya finish di peringkat kedua La Liga musim ini. Mourinho yang dikabarkan akan kembali berlabuh ke Chelsea pada musim depan, akhirnya berhasil memberikan 85 poin untuk menutup musim ketiganya bersama Madrid.

Sebelum akhirnya bubar dan masuk ke dalam ruang ganti, Mourinho sempat melambaikan tangan ke arah ribuan oendukung Madrid yang hadir di Santiago Bernebeu. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga