post image
KOMENTAR
Minggu dinihari ini (2/6/2103) atau Sabtu waktu Spanyol akan menjadi saat terakhir Jose Mourinho mengawal pasukan Los Blancos di Santiago Bernebeu. Laga terakhir The Special One melawan Osasuna itu sekaligus akan menjadi pesta perpisahan bagi pelatih Portugal itu kepada seluruh pendukung Madrid yang hadir di markas Los Blancos.

Setelah sebulan lebih tak memperlihatkan batang hidungnya di depan corong wartawan, Mourinho akhirnya menggelar jumpa pers terkait pertandingan terakhirnya bersama Los Merengues.

Dalam pernyataannya, Mourinho sempat mencurahkan uneg-unegnya mengenai pemberitaan pers yang menyudutkannya dan membuat hubungan antara dia dan pemain tidak harmonis. Hal itu pun menjadi pertimbangan bagi pelatih asal portugal itu untuk menyetujui pembatalan kontrak kerja bersama Los Blancos.

Di bagian lain, Mourinho mengucapkan berterima kasih karena selama tiga tahun ini sudah bekerja bersama pemain-pemain hebat. Dan mendapat dukungan dari fans Madrid.

"Saya berharap semua orang yang berhubungan dengan Real Madrid mendapat kebahagiaan di masa depan. Saya memberikan apresiasi tinggi kepada fans dan sangat menghormati kritikan dari mereka," ujar Mourinho seperti dilansir di website resmi klub.

Pada akhir jumpa persnya, dengan mata berkaca-kaca, Mourinho sempat berteriak memberikan semangat kepada Madrid.

"Hala Madrid!" teriak Mourinho.[hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga