post image
KOMENTAR
Pelatih bayern Munchen Jupp Heynkes membantah kalau dirinya telah menerima tawaran Real Madrid untuk kembali mengasuh tim itu pada musim depan. Bantahan itu disampaikannya setelah salah seorang anak asuhnya di Munchen, Antoliy Tymoshchuk membeberkan rencana masa depan Heynkes kepada pers.

"Saya tak tahu dari mana Anatoliy mendapat berita ini. Kami sering bercanda soal rumor semacam ini, tapi saya tak tahu Anatoliy menganggap saya akan melatih Real Madrid. Jika mood saya bagus, saya akan mengumumkan keputusan saya Sabtu ini. Yang pasti, saya akan ungkapkan semuanya pada pekan pertama bulan Juni," kilah Heynckes.

Pelatih yang sebelumnya pernah membesut Los Merengues pada musim 1998-1999 mengaku kini hanya konsentrasi kepada satu laga terakhir di final Piala DFB Pokal untuk membuktikan sekaligus menutup karir kepelatihannya dengan trible winners.

sebelumnbya, pria berusia 68 tahun dan dipastikan akan meninggalkan Munchen di akhir musim kompetisi ini sempat mengeluarkan sinyal bahwa masih terbuka kemungkinan untuk dia mengurungkan niat pensiun.

Hal itu pula yang kemudian berkembang dan menjadi spekulasi bahwa ada kemungkinan dia akan kembali ke Madrid. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga