post image
KOMENTAR
Penyerang andalan Uruguay yang kini merumput di Liverpool, Luis Suarez menyatakan diri siap meninggalkan klubnya itu dan tengah mempertimbangkan tawaran yang diberikan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Suarez yang sempat di-bully media internasional karena ulahnya yang mengigit pemain belakang Chelsea di akhir musim itu juga menambahkan bahwa Liverpool pun telah siap melepas kepergian Il Pistolero dari Anfield.

Pemain yang dibesarkan Ajax Armsterdam itu mengakui, alasan kepindahannya dari inggris adalah karena ketidaknyamanan iklim pemberitaan mengenai dirinya. Dimana hal itu juga berimbas kepada anak dan istrinya.

"Saya memiliki anak serta keluarga, dan saya ingin membawa mereka keluar dari atmosfer yang kurang menyenangkan ini," ujar Suarez seperti dilansir Goal International.

Suarez juga menambahkan, bahwa pemberitaan mengenai ulahnya yang dilakukan media di Inggris khususnya telah menyebabkan segala mimpi-mimpinya untuk bertahan di Liverpool seketika luntur.

"Media memperlakukan saya sangat buruk dan perlu anda ketahui bahwa suatu saat nanti saya akan mundur dan inilah penyebabnya. Pastinya, saya bakal hijrah dari Liga Inggris," pungkasnya. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga