post image
KOMENTAR
Untuk menghadapi musim kompetisi yang akan datang, raksasa Italia Juventus tengah mempersiapkan barisan pengawalan kotak pinalti.

Menurut sang allenatore, Antonio Conte, Bianconeri saat ini mengalami krisis pemain belakang yang bisa menghambat Juventus melewati musim depan yang diperkirakan semakin panas di Liga Serie A Italia.

Dalam menutupi kelemahan lini belakang itu, lanjut Conte, saat ini Juventus telah memantau lima pemain belakang yang siap diboyong ke Turin.

Andrea Ranocchia, Angelo Ogbona dan Thomas Vermaelen masuk dalam pantauan Juventus. Selain ketiganya, La Vecchia Signora juga sedang membeter bek FC Porto, Eliaqueim Mangala dan bek Toulouse Aymen Abdennour.

Seperti yang dilansir harian Tuttosport, Direktur Umum La Vecchia Signora, Giuseppe Marotta dikabarkan tengah mencari solusi terbaik untuk menutupi lini belakang Juventus. Mangala yang diincar banyak klub top Eropa, jelas membuat harga jualnya relatif mahal. Dibanding Mangala, Abdennour adalah pilihan yang paling masuk akal bagi Juve. Pasalnya, juara serie A musim ini itu hanya membutuhkan 4 juta euro untuk bisa memboyongnya dari Toulouse. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga