post image
KOMENTAR
Adegan ciuman Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper di film Silver Linning Playbook dinobatkan sebagai adegan ciuman terbaik di ajang MTV Movie Award 2013. Namun, ada cerita lucu di balik adegan ciuman yang ternyata tak sebaik yang dibayangkan.

''Setelah take kedua Jennifer bilang, ‘Kau seorang pencium yang basah’. Anda pasti tidak mendengarnya. Itu bukan sebuah pujian,'' kata Cooper.

''Saya jadi malu sendiri karena  banyak orang bilang dia pencium yang baik dan para lelaki antre ingin menciumnya,'' imbuh aktor playboy ini.

Akibat adegan mesra itu, mereka sempat digosipkan berpacaran. Namun, Cooper membantahnya karena usianya dengan Lawrence terpaut jauh.

''Aku benar-benar bisa menjadi ayahnya,'' kata Cooper sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Di saat bersamaan, artis peraih Oscar ini dikabarkan kian dekat dengan Liam Hemsworth, lawan mainnya di The Hunger Games. Kabar kandasnya pertunangan Hemsworth dan Miley Cyrus pun makin berhembus kencang.

Hubungan Hemsworth dan Cyrus memang sempat di ujung tanduk lantaran Hemsworth menjalin cinta terlarang dengan January Jones. Cyrus pun sampai menunda pernikahannya dengan Hemsworth. Kini, aktor ganteng itu disebut main mata dengan Lawrence ketika di sebuah acara.

''Liam dan Jennifer saling menggoda sepanjang malam. Mereka terus tertawa dan tidak bisa berhenti berpegangan satu sama lain,'' kata saksi mata. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb