post image
KOMENTAR
Pakaian dalam Miranda Kerr dicuri. Para pelakunya, The Bling Ring, istilah yang digunakan untuk menyebut geng remaja yang suka mencuri isi rumah para selebriti di AS.

Koleksi lingerie milik mantan model Victoria’s Secret itu, yang bisa membuat orang-orang lain ingin memilikinya, secara khusus dijadikan sasaran geng itu.

Nancy Jo Sales, yang pertama kali menyoroti geng itu melalui sebuah artikel, mengatakan kepada majalah Vanity Fair.

''Mereka ingin terlihat seksi. Tampak seksi dengan pakaian-pakaian selebriti, bahkan lebih seksi.''

''Terutama Miranda Kerr, yang seorang (mantan) model Victoria’s Secret. Fakta bahwa mereka mencuri pakaian dalam itu, tampak begitu aneh, tapi tidak aneh ketika Anda berpikir tentang hal itu, karena mereka beranjak dewasa pada waktu ketika budaya mereka tak henti-hentinya menyuruh mereka untuk menjadi seksi,'' katanya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Kejadian-kejadian ini telah difilmkan sutradara AS Sofia Coppola dan dibintangi oleh artis Inggris Ema Watson. Judul film itu The Bling Ring.

Selain Kerr, yang juga pernah menjadi sasaran The Bling Ring adalah Lindsay Lohan, Paris Hilton dan Megan Fox. Hilton mendapat sebuah peran cameo dalam film itu namun dia mengaku trauma akibat pencurian di rumahnya. Hmmm. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb