post image
KOMENTAR
Penolakan Walikota Medan Nonaktif Rahudman Harahap terhadap SK Mendagri dianggap masih wajar. Namun, Plt Walikota Medan, Dzulmi Eldin diminta jangan ragu untuk melanjutkan pembangunan dan menakhodai para pejabat agar fokus bekerja sesuai tupoksi (tugas pokok dan fungsinya).

''Memang sedikit wajar, Rahudman menolak SK Mendagri itu. Itu hal yang manusiawi. Istilah mau tapi tak rela, begitulah Rahudman. Cuma yang perlu saat ini, bagaimana agar Plt Walikota Medan, Dzulmi Eldin tetap fokus dan jalan terus untuk membangun kota Medan,'' kata ketua Lembaga Peduli Rakyat Sumatera Utara (LPRSU), H Simamora, Dr kepada MedanBagus.Com, sesaat lalu, Senin (20/5/2013).

Menurut dia, warga kota Medan saat ini sedang menunggu sepak terjang Dzulmi Eldin sebagai Plt Walikota Medan untuk fokus bekerja.

''Eldin harus tunjukkan bahwa dia juga mampu membangun kota Medan. Tentu dia juga harus bekerjasama dengan para pejabat SKPD. Artinya, kalau ada pejabat SKPD yang membangkang atau masih pro ke Rahudman, adalah hak Eldin untuk mencopot pejabat itu. Ini juga perlu dilakukan untuk jadi shock teraphy,'' imbau Simamora.[ans]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa