post image
KOMENTAR
Salah satu misi strategis pembangunan kota adalah meningkatkan kualitas dan percepatan penigkatan derajat kesehatan masyarakat.

Hal itu disampaikan Plt Walikota Medan, Drs. HT Dzulmi Eldin S. M.Si pada acara peringatan Hari Kesehatan Sedunia (HKS) tingkat Kota Medan 2013, Minggu (19/5/2013) di Lapngan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

"Kita lakukan melalui berbagai upaya diantaranya adalah peningkatan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat yang tidak hanya dilaksanakan secara teknis di Rumah Sakit maupun Puskesmas, namun juga melalui sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat baik penyadaran lingkungan, makanan dan gizi, pola hidup seimbang, olahraga dan lainnya.

Dalam acara yang juga dihadiri Sekda Medan Ir. Syaiful Bahri, Kepala Bidang Umum PT Askes Divisi Regonal I Drs Wahyu Hidayat, Kepala Cabang Utama PT Askes Medan dr Feri Aulia. MM, Kepala Cabang Medan Banl bjb Aris Mirawan, Ketua PDKI Sumut, Ketua Perkeni dan sejumlah pimpinan SKPD jajaran Pemko Medan itu, Eldin juga menyampaikan bahwa Pemko Medan beserta steakholder seperti PT Askes, dan Bank bjb,  melakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis.

“Melalui pengobatan gratis dari dokter spesialis, serta penyerahan alat kesehatan dari Bank bjb dan pencanangan penanganan penyakit diabetes serta Hipertensi atara Puskesmas dan PT Askes, saya mengucapakn terima kasih atas partisipasi dan komitmen kita semua dalam membangun kesehatan masyarakat, “ ungkap Dzulmi Eldin. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas