post image
KOMENTAR
Paras cantik dan talenta gadis 16 tahun ini dipuji banyak orang. Apapun genre film maupun pose yang dilakoni, selalu memukau seperti dalam film Hugo, Kick-Ass, Let Me In. Namun, Moretz merasa tidak pantas bermain dalam film horor remake berjudul Carrie.

''Ketika aku menjalani audisi untuk Carrie, aku dipandang Kamu terlalu muda, terlalu cantik dan terlalu sempurna,'' tutur Moretz.

Pujian itu yang bikin Moretz semangat dalam menjalani syuting film besutan Kimberly Peirce ini.

''Memerankan seseorang yang selalu tampil cerita dan beruntung membuatku bosan. Jadi aku merasa tertantang untuk bermain di dalam film ini,'' katanya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Yang terbaru, Moretz akan berduet dengan aktor senior Denzel Washington dalam film The Equalizer. Pada proses reading, Moretz lulus dan mengabaikan syarat peran utama yang seharusnya untuk artis berumur 20 tahun.

''Moretz akan memerankan pelacur muda, mengingatkan penonton film pada Jodie Foster dalam Taxi Driver,'' ungkap sumber.
 
Film ini mengisahkan Robert McCall, seorang mantan agen CIA yang mengisi masa pensiunnya dengan berkeliling membantu orang-orang yang membutuhkan. The Equalizer akan tayang di bioskop AS pada 11 April 2014. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb