post image
KOMENTAR
Diva pop AS ini sedang membicarakan comeback menjadi juri sekaligus pelatih olah vokal dalam kompetisi menyanyi The Voice, September mendatang.

Sebelumnya, setelah menjadi juri selama tiga musim sejak 2011, Aguilera mundur dari program ini demi mempromosikan album terbarunya, Lotus.

Pada musim ini, kursi Aguilera digantikan penyanyi dan penulis lagu asal Kolombia, Shakira.

Bersama Aguilera, penyanyi R&B Cee Lo Green juga absen yang kemudian digantikan Usher. Adapun dua juri lainnya tak berubah, yakni penyanyi country Blake Shelton dan pentolan band Maroon 5, Adam Levine.

''Aguilera akan dibayar 12 juta dolar AS, naik dibandingkan dengan rata-rata penghasilannya di tiga musim lalu sebanyak 10 juta dolar AS,''ungkap sumber sebagaimana dilansir Rakyat Merdeka Online.

Namun, ada juga yang mengabarkan lonjakan bayaran mantan bintang cilik Disney ini bakal mencapai 17 juta dolar AS, melampaui Britney Spears yang dibayar 15 juta dolar AS untuk menjadi juri The X Factor, acara serupa saingan The Voice.

Kembalinya Aguilera memancing pertanyaan siapa yang akan terdepak. Besar kemungkinan korbannya adalah Shakira, yang sedari awal memang menyatakan hanya akan menjadi juri selama semusim.

Keputusan siapa juri yang akan digantikan Aguilera pada musim depan akan ditetapkan usai final musim keempat yang akan digelar 18 Juni 2013.[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb