post image
KOMENTAR
MBC. Majalah Dinding yang berada di salah satu ruangan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) rupanya menjadi pusat perhatian para PNS Pemko Medan. Sekilas memang tak ada yang istimewa dari majalah itu, selain hanya kumpulan dari nama-nama.

"Ah, gak ada Bang. Cuma mau liat nama teman kami yang dilantik pak wali sebelum non aktif kemarin. Kalau saya masih jauh untuk naik jabatan," terang seorang PNS sambil tertawa, saat ditanya MedanBagus.Com, di Balai Kota, Kamis (16/5/2013).

Seperti diketahui, jelang Walikota Medan dinonaktifkan, sejumlah pejabat strukturan Pemko dilantik. Hasil dari pelantikan itu kemudian ditempelkan oleh BKD di papan pengumumannya yang mirip majalah dinding tersebut. gedung.

PNS Pemko lainnya K.Damanik mengatakan kehadiran mereka di seputaran ruang BKD hanya sebatas untuk melihat sejumlah nama temannya yang beberapa hari lalu, masuk dalam unsur pelantikan 209 orang pejabat struktural Pemko.

Para PNS yang seperti melihat papan pengumuman kelulusan ujian di Perguruan Tinggi Negeri itu ternyata sudah sesuatu yang wajar. Menurut Staf Humas Pemko Medan, H.Tarigan, itu kegiatan yang wajar, tidak ada yang spesial.

"Cobalah abang lihat sendiri, ada yang aneh nggak?, hal itu biasa disini setiap usai pelantikan," jelas Tarigan.

Sebelumnya, Walikota Medan Rahudman Harahap sebelum menerima Surat Keterangan pemberhentian sementara dari Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi di Kantor Gubernur Rabu pagi (15/5), sempat melantik lebih dari 500 orang yang terdiri dari pejabat struktural eselon III dan IV serta puluhan Kepala Sekolah Dasar Negeri. [rob]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas