post image
KOMENTAR
Karier modeling Kate Upton melesat cepat hingga didaulat menjadi salah wanita terseksi di dunia.

Para pengamat lantas menilai, sambil mengkritik, Upton terbantu oleh tubuh montok dan ukuran payudaranya yang ekstra besar. Model asal Amerika ini cuma bisa pasrah.

''Hal-hal yang sedang mereka tolak adalah hal yang tidak bisa aku ubah. Aku tidak bisa mengubah ukuran bra milikku. Mereka semua alami. Aku bisa berlatih dan tetap sehat dan termotivasi, tapi aku tidak bisa mengubah beberapa hal,'' jelas Upton.

''Aku benar-benar menjalani hidup. Aku suka tubuhku. Ini adalah pemberian Tuhan. Aku merasa percaya diri dengan diriku dan ini menginspirasi wanita lain untuk merasa nyaman dengan tubuhnya,'' lanjutnya.

Sejumlah tawaran iklan pun menghampirinya. Bahkan, dia disebut sebagai wanita paling diimpikan di Amerika. Namun, Upton sadar kariernya masih panjang.

''Aku selalu punya tujuan karier dan aku tahu jalan yang harus dituju untuk mencapai tujuan itu,'' katanya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Sebelumnya, Upton terkenal spesialis model pakaian renang. Namun dia berubah feminim dalam cover majalah Vogue edisi Mei ini.

''Aku tidak banyak merencanakan, berjalan saja. Aku juga tertarik lebih serius di bidang fashion atau malah membuat brand lingerie sendiri,'' imbuhnya.

Upton pun berniat lebih serius lagi di bidang acting. Sejauh ini ia sudah bermain dalam film The Three Stooges dan Tower Heist. Ia juga ambil bagian di film The Other Woman yang dibintangi Cameron Diaz dan Leslie Mann. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb