post image
KOMENTAR
Penampilan memukau Sandrina dan Vina Candrawati, Minggu (12/5/2013) akhirnya telah melahirkan juara baru. Sandrina Mazaya Azzahra penari cilik asal Bogor unggul dalam perolehan poin SMS dengan presentasi 66,74 %, jauh mengalahkan Vina Candrawati dengan poin 33,26 %.

Siaran pers yang diterima redaksi Senin (13/5/2013), disebutkan selain mendapatkan poin tertinggi melalui SMS, Sandrina pun telah memikat hati keempat juri dalam bakat pilihan juri.

Sandrina yang meraih pemenang pertama memperoleh hadiah uang sebesar Rp 150 juta dan satu unit mobil Nissan Evalia serta mendapatkan tambahan hadiah persembahan dari Susu Zee sebesar Rp 50 juta

Hadiah tersebut diserahkan secara simbolis Komisaris TRANS MEDIA, Ishadi SK. Sedangkan Vina Candrawati sebagai pemenang kedua meraih uang sebesar Rp. 150.000.000.



Sandrina Mazaya Azzahra yang berusia 12 tahun ini sudah menggeluti dunia tari semenjak umur 7 tahun melalui sebuah sanggar. Ketertarikannya kepada Didi Nini Thowok menjadi panutannya selama ini dalam mengembangkan bakatnya sebagai penari tradisional. Sandrina yang baru saja menyelesaikan Ujian Nasional-nya merasa bangga dapat berkolaborasi dengan idolanya Didik Nini Thowok.

Vina Candrawati sang pelukis pasir merupakan sebuah bakat yang jarang ditemui, keahliannya telah mengantarkan Vina pada putaran final IMB. Wanita yang berusia 28 tahun ini, dalam setiap lukisannya selalu terinspirasi dari kisah cinta dan kejadian-kejadian sehari-hari dengan karakter lukisannya drama cinta romantis. [ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb