post image
KOMENTAR
Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) memberikan pelatihan khusus keterampilan teknik bermain sepak bola bagi 160 anak usia 12-16 tahun di Lapangan Bola Rawe Jalan Rawe Pasar 6 Martubung, Minggu (12/5/2013) pukul 08.00-15.00 WIB.

Program Coke Kicks ini merupakan komitmen lanjutan CCAI dalam melahirkan anak-anak muda berbakat di seluruh Indonesia. Selain anak-anak CCAI dan Asian Soccer Academy (ASA) Foundation juga memfasilitasi 16 pelatih yang merupakan masyarakat di sekitar pabrik CCAI Medan.

"Mereka mendapatkan kursus singkat bagaimana caranya melatih sepak bola yang effektif. Inilah point penting yang membedakan Coke Kicks dari pelatihan sepak bola lainnya," ujar Putri Silalahi, Media & Communication Manager dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Minggu (12/5/2013).  

Camat Medan Labuhan, Zain Noval sangat mengapresiasi inisiatif yang dilakukan CCAI dengan mengajak masyarakat sekitar pabrik CCAI Medan untuk memiliki gaya hidup aktif dan sehat melalui kegiatan positif pelatihan sepak bola.

"Saya berharap, ke depannya, dari kampung kita di Martubung ini akan lahir banyak calon-calon bintang lapangan yang mengharumkan nama baik Medan dalam dunia pesepakbolaan di tanah," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Putri Silalahi menambahkan, tahun ini akan memberikan kesempatan anak-anak karyawan dan wartawan untuk mengikuti sesi pelatihan di Coke Kicks.

"Sebagai bagian dari program pengembangan masyarakat, kami berharap Coke Kicks tahun ini bisa terus mengembangkan bakat anak muda Indonesia, sekaligus meningkatkan semangat dan keyakinan mereka untuk mencapai impian, melalui kegiatan yang memaksimalkan gaya hidup aktif dan sehat," ujarnya.

Coke Kicks 2013 akan diselenggarakan mulai bulan April sampai Oktober 2013 di 15 provinsi di seluruh Indonesia, menargetkan lebih dari 4.000 anak dari 120 desa di sekitar unit operasi CCAI.

Setelah Cibitung-Bekasi, Coke Kicks juga dilaksanakan di Medan, Aceh (Langsa), Lampung, Padang, Surabaya, Semarang, Jogyakarta, Banjar Baru, Bali, Ambon, dan Papua. Untuk informasi lebih lanjut tentang Coke Kicks program, silakan kunjungi www.coca-colaamatil.co.id. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas