post image
KOMENTAR
MBC. Farhat Abbas, pengacara model majalah dewasa Vitalia Sesha, menyebut seorang selebriti lain berinsial NA juga pernah kecipratan "hadiah" dari tersangka kasus suap impor sapi dan tindak pidana pencucian uang, Ahmad Fathanah.

Di kantornya belum lama ini, Farhat mengatakan, NA adalah selebriti yang pernah terjerat kasus narkoba. NA pernah diberi uang Rp50 juta, mobil dan perhiasan. NA ini menambah deretan perempuan tenar yang diduga jadi tempat penampungan pencucian uang bersama Vitalia dan Ayu Azhari.

Sebagaimana penelusuran Rakyat Merdeka Online, duit haram hasil korupsi Ahmad Fathanah juga mengalir ke seorang selebriti Theresia Novia Ardhanariswari atau akrab disapa dengan Novia Ardhana (NA).  

Aktris sinetron Misteri Nini Pelet itu itu disebutkan pernah menerima uang dan mobil dari Fathanah. Novia Ardhana menjalin hubungan dengan orang dekat mantan Presiden PKS itu setelah bercerai dengan suaminya.

"Iya benar. Dia pernah dekat juga dengan Ahmad Fathanah," kata sumber.

Ketika informasi itu dikonfirmasi ke Jurubicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo, dia mengaku belum mendengarnya.

Dia juga menegaskan, sejauh ini Novia Ardhana belum masuk daftar pemeriksaan.

"Sampai saat ini belum ada jadwal memeriksa yang bersangkutan. Tapi, siapa pun jika keterangannya diperlukan tentu akan kami periksa," terang Johan. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb