post image
KOMENTAR
MBC. Ibadah Umrah ke Tanah Suci Mekkah menjadi pengalaman pertama untuk suami Krisdayanti, Raul Lemos. Banyak cerita yang dialami Krisdayanti maupun suaminya selama berada di kota suci itu. Bahkan, menurut KD, suaminya sempat menangis saat tiba di Madinah.

''Raul menitikkan air mata begitu landing di Madinah. Dia ingin lagi datang ke sana. Itu merupakan suatu keajaiban,'' cerita Krisdayanti saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Senin lalu.

Pelantun Mencintaimu ini sempat kaget saat melihat Raul menangis. Sebab, ketika ayahnya meninggal, Raul sama sekali tidak mengucurkan air mata. Namun, saat di Tanah Suci, Raul justru terlihat menangis.

''Dia menangis. Jadi, saya bersyukur, dia ternyata tersentuh hatinya,'' katanya.

KD merasa bersyukur, suaminya bisa melakukan perjalanan religius pertamanya dengan baik. Ia pun berharap, setelah merasakan kenikmatan menjalani Umrah, Raul akan kembali ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah Haji.

''Mungkin kuotanya nanti dari Timur Leste. Kalau daftar di Indonesia bisa sampai lima sampai sepuluh tahun lagi,'' tutur KD yang terlihat masih segar.

Ibu empat anak ini juga bercerita dirinya baru pulang dari Timor Leste, tempat bermukim Raul. Apa saja yang dibawanya?

''Oleh-oleh yang saya bawa cabe rawit Dili,'' kata KD sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.
 
Selain itu dia juga membawa oleh-oleh untuk kakaknya Yuni Shara. ''Terus saya bawain sambel belimbing titipan Yuni,'' imbuhnya.   [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb