post image
KOMENTAR
Kecelakaan maut menewaskan Didi Syahfutra, kontributor tvOne Aceh Tamiang terjadi pada pukul 06.00 Wib. Sementara empat wartawan yang berada di mobil Xenia hitam BK 1506 HG itu kondisinya kritis.

Salah satu korban kecelakaan maut itu, Bambang Suhandoko ketika ditemui Medanbagus.Com di RSU Sari Mutiara Lantai II Ruang Stella 203, masih belum sadarkan diri. Wartawan Harian Pos Metro Binjai itu mengalami trauma berat akibat kecelakaan itu.

Suhandoko terluka di bagian kening, kedua lututnya diperban. Menurut dokter, bagian tulang gak ada yang patah. Namun saat ditemui Minggu sore tadi, belum sadarkan diri.

Diketahui, kecelakaan terjadi di Jalan Medan-Binjai KM 13, Diski, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Minggu (5/5/2013) pagi sekitar pukul 06.15 WIB.

Saat itu kelima korban secara bersamaan menumpang mobil Xenia milik Irvan hendak menuju ke arah Binjai. Selanjutnya mobil tangki bermuatan bahan CPU BK 9002 CI melaju dari arah Binjai ke Medan tepatnya menuju ke Kawasan Industri Medan (KIM) II yang dikemudikan oleh Sudiono (48), warga Gang Bukit Tempurung, Rantau Laban Tebing Tinggi bersama kernetnya.

Diduga membawa mobil cukup kencang, mobil yang dikemudikan oleh Irvan hilang kendali serta menabrak truk tangki dari arah berlawanan.

Kasat Lantas Polresta Medan Kompol Budi Hedrawan mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Supir Sudiono sudah dimintai keterangannya.

"Kita masih kesulitan untuk mencari saksi mata saat kecelakaan. Tapi supir truk tangki sudah kita mintai keterangannya. Ada satu yang meninggal dunia. Sedangkan empat orang lainnya masih dirawat di rumah sakit dan belum bisa kita ambil kesaksiannya. Ya mereka ini ada dalam satu mobik hendak menuju ke Binjai," tandas Budi Hendrawan. [mag-2|ded]

Bank Sumut Kembalikan Fitrah Pembangunan, Kembangkan Potensi yang Belum Tergali

Sebelumnya

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam