post image
KOMENTAR
MBC. Janda cantik Bruce Willis, Demi Moore memang selalu tertarik dengan pria yang berusia jauh lebih muda darinya. Namun entah karena stres atau mulai tak terkontrol, Moore dikabarkan mengencani Harry Morton (32), bekas pacar anak Moore, Rumer Willis.

Kini hubungan Moore dan Morton sepertinya semakin serius. Bahkan, seorang sumber mengungkapkan, Morton yang berprofesi sebagai pengusaha restoran sudah beberapa minggu tinggal di rumah bintang film Ghost yang berada di Beverly Hills, California, AS.

''Demi sangat tergila-gila kepada Harry,'' beber sumber.

''Awalnya Demi dan Harry hanya berkencan biasa. Tapi sekarang Demi tidak ingin jauh-jauh dari dan akhirnya Harry kini pun tinggal bersamanya,'' lanjutnya.

Morton sendiri namanya tidak asing di kalangan selebriti Hollywood. Pria ini juga sempat berkencan dengan Lindsay Lohan. Ia juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Jennifer Aniston.

Sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online, kedekatan Demi Moore dan Morton terjadi tak lama setelah dirinya dan Rumer Willis baikan. Ya. gara-gara perilaku aneh pasca berpisah dengan Ashton Kutcher, Moore sempat dijauhi oleh anak-anaknya.

Akhir pekan lalu, Moore dan Rumer bersama-sama meninggalkan salah satu pusat pelatihan yoga yang ada di West Hollywood.

Tak ada tanda-tanda canggung dalam kesempatan itu. Moore dan Rumer yang masing-masing berusia 50 dan 24 tahun itu sama-sama tersenyum manis di depan publik. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb