post image
KOMENTAR
MBC. Walikota Medan Rahudman Harahap memperingati Hari Buruh dengan berjoget ria bersama ribuan massa dari berbagai konfederasi serikat buruh yang ada di kota Medan.

Bersama Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro dan Pangdam I/BB Mayjend Lodewijk F paulus, mereka turun di antara ribuan buruh di depan panggung hiburan yang dibangun di Lapangan Merdeka.

"Kita mencoba merangkul mereka, agar buruh bisa lebih dekat dengan kita sehingga tuntutan mereka bisa kita terima," kata Rahudman Harahap menanggapi digelarnya panggung hiburan itu, sesaat lalu Rabu (1/5/2013).

Informasi yang diperoleh MedanBagus.Com, buruh yang merayakan May Day ini mencapai 2.500 orang. Mereka berasal dari 14 DPC Serikat Buruh yang ada di Kota Medan.

"Kalau sebelumnya kami menyampaikannya dengan turun ke jalan, jadi sekarang kami mencoba merubah cara berfikir itu, sebab dengan acara seperti ini kita lebih mudah menyampaikan tuntutan pihak pemko langsung datang soalnya," kata Usaha Tarigan, sekretaris panitia kegiatan panggung hiburan itu.

Selain kegiatan hiburan, acara ini diselingi berbagai penarikan undian lucky draw dengan hadiah utama berupa sepeda motor.

"Ini kami hanya sebagai pelaksana namun penyedianya semua berkat dukungan Pemko Medan," ulang Usaha Tarigan. [ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas