post image
KOMENTAR
MBC. Nama artis Ibukota Khadijah Azhari alias Ayu Azhari masuk dalam daftar saksi KPK.

Dia akan diperiksa dalam penyidikan kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) terkait pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan).

Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha yang dikonfirmasi membenarkan bahwa Khadijah adalah Ayu Azhari.

"Iya benar, akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka AF (Ahmad Fathanah)," kata dia seperti dilansir Rakyat Merdeka Online.

Ayu sendiri sudah tiba di markas Abraham Samad Cs sekitar pukul 10.40 tadi. Mengenakan baju coklat dipadu rok dan jilbab, dia lalu menjelaskan ikhwal pemanggilannya oleh penyidik KPK.
"Selama ini keterkaitannya dia (Ahmad Fathanah) pernah menghubungi saya untuk urusan pekerjaan yang sesuai dengan pekerjaan," kata Ayu.

Ayu menjelaskan tak pernah berhubungan terkait finansial dengan Fathanah. Dia mengaku baru mengenal Ahmad Fathanah belum lama ini karena diundang untuk mengisi acara partai. Tapi, dia menegaskan bahwa acara tersebut bukan yang berlangsung di Medan medio Januari 2013 itu.

"Kenal bulan November atau Desember sebelum tahun baru. Undangannya ada di beberapa tempat di Pasific Place, Plaza Indonesia. (Acara) Ada kaitannya dengan partai (PKS), ada kaitannya dengan pilkada," terang Ayu. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb