post image
KOMENTAR
MBC. Drama Eyang Subur terus berlanjut. Entah karena patuh pada fatwa MUI (Majelis Ulama Indonesia) atau ada alasan lain, Subur ternyata sudah menceraikan salah satu istrinya. Namun, belum diketahui istri yang mana yang diceraikan dari delapan istri Subur.

''Sekarang sudah tinggal tujuh. Sudah cerai yang satu,'' kata pengacara Subur, Made Rahman Marasabessy, kemarin.

Sebelumnya, MUI meminta Subur segera menceraikan empat istrinya karena dianggap melanggar syariat Islam. Namun, menurut Made, Subur telah menceraikan istrinya sebelum itu. ''Jauh sebelum itu sudah cerai,'' kata Made.

Ia mengklaim kehidupan rumah tangga Subur dan istri-istrinya selalu harmonis dan bahagia meski mereka dipoligami.

''Bukan harmonis lagi, bahkan kalau bisa dibilang mereka bahagia dan tidak pernah berkonflik,'' ungkap Made.

Karena petimbangan itu, Made merasa perlu membawa masalah ini ke polisi.

Menurut dia, istri-istri Subur damai sebelum Adi Bing Slamet cs melontarkan berbagai pernyataan tentang kehidupan Subur dan para istrinya.

''Yang mengganggu ini adalah ucapan-ucapan Adi. Kita nggak masalah dengan fatwa MUI, kita akan patuhi,''kata Made sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

''Masalahnya pernyataan Adi setelah itu mengganggu istri, dan anak-anak Eyang secara psikologis. Kehidupan rumah tangga Eyang selama ini baik-baik saja kok,'' imbuhnya.

Aksi saling lapor ke polisi pun terjadi. Setelah Adi, giliran istri-istri Subur. Rencananya, kemarin siang mereka akan lapor ke Polda Metro Jaya. Namun, rencana itu ditunda tanpa alasan jelas.  [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb