post image
KOMENTAR
MBC. Gaya hidup Anne Hathaway, peraih Oscar di Les Miserables mulai rusak. Belakangan, dikabarkan senang mengonsumsi narkoba. Ia kepergok nyimeng, mengisap rokok mirip ganja saat berbulan madu dengan suaminya, Adam Shulman.

National Enquirer bahkan berhasil mendapatkan foto Hathaway pergi bersama seorang pria yang tak dikenal saat di bawah pengaruh ganja.

''Dalam satu foto terlihat lintingan yang mirip ganja di tangannya dan merangkul seorang pria tak dikenal. Pria itu memiliki mata berwarna merah dan tertawa. Sangat jelas mereka menghabiskan waktu bersama saat pesta,'' ungkap sumber sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Foto itu disebut sangat bertolak belakang dengan image seorang wanita baik-baik yang selalu ditampilkan Hathaway.
 
''Anne tidak mengenakan make up, matanya merah. Dia tampak habis berpesta, meski dia suka menampilkan image wanita yang baik, foto itu bukanlah hal yang ingin kau lihat dari sosok Anne yang berusaha terlihat sempurna di publik,'' lanjut sumber.

Beberapa teman dekat khawatir, Hathaway akan melakoni hal yang dapat menghancurkan kariernya. Mereka juga berharap, ia dapat berpisah dari sang suami karena dianggap hanya memberikan pengaruh buruk. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb