post image
KOMENTAR
Komunitas JazzQuality bekerja sama dengan Youth Jazz dan Harian Tribune Medan menggelar acara Celebrating International Jazz Day (CIDJ), hari ini, Selasa (30/2/3013) di function hall-Santika Diandra, Medan.

Pada malam ini, dalam acara yang digelar kali kedua sejak bulan Maret lalu itu CIDJ akan menampilkan sejumlah seniman jazz di antaranya Yoppie dkk, Dwiky Syahputra, Goppaz, Imet, Iqbal dan Averiana.

Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan penampilan Erucakra and C Man, Dico and Friends, Candles ant The Moonlight serta NSE.

Menurut salah seorang performer, Averiana, kegiatan ini dilakukan sebagai wadah bertemunya musisi jazz sekota Medan. Rencananya, menurut dia, acara ini akan digelar rutin setiap bulannya.

Averiana menyambut baik kegiatan CIDJ ini. Pasalnya, selain sebagai ajang unjuk kebolehan musisi jazz, juga tempat bersilaturahmi antara pemusik jazz senior dan junior.

"Acara ini sangat positif. Sebab niatnya merangkul semua pemusik jazz sehingga tak ada lagi gap antara angkatan tua dan angkatan muda," ujarnya kepada MedanBagus.Com.

Dia berharap, bahwa ajang yang digelar ini nantinya akan menjadi tempat sekaligus kiblat musik jazz di Medan.

Acara yang dipromotori Afin Kribo ini akan dimulai pukul 19.00 sampai selesai. [hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb