post image
KOMENTAR
MBC. Penyelidikan atas kasus foto topless Kate Middleton saat berlibur di Chateau d’ Autet Prancis yang dimuat di beberapa media di Eropa terus berlanjut. Kabarnya, sang fotografer kini sudah ditangkap.

Dilansir US Magazine, seorang sumber mengungkapkan, Kepolisian Prancis telah menangkap Valerie Suau, paparazzi perempuan yang diduga kuat yang mengambil gambar itu. Saat ini, Suau pun sedang diperiksa atas tindak kriminalnya.

Menurut sumber itu, Suau mengambil foto Kate dari jalan umum yang jaraknya setengah mil dari villa yang ditempati Kate dengan menggunakan lensa panjang.

Namun, sampai kemarin belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian Prancis ataupun dari pihak kerajaan Inggris.

Pihak kerajaan Inggris yakin, fotografer itu sudah melanggar privacy William dan Kate. Menurut pihak kerajaan, saat itu Kate tidak sedang berada di tempat publik.

''William dan Kate bertekad untuk membawa fotografer itu ke pengadilan dan mereka sedang berusaha keras untuk merealisasikannya. Mereka ingin kasus ini bisa menjadi contoh untuk fotografer lainnya,'' ujar sumber di kerajaan Inggris.

Sementara, salah satu majalah yang memuat foto-foto itu, Closer keukeuh pihaknya tidak bersalah. Editor Closer, Laurence Pieau mengatakan bahwa foto-foto itu adalah foto-foto biasa.

''Foto-foto itu hanya memperlihatkan seorang perempuan muda topless, seperti jutaan perempuan lain yang sedang berjemur di pantai,'' ujar Pieau seperti disiarkan Rakyat Merdeka Online. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb