post image
KOMENTAR
MBC. Kembali, account Twitter pesohor tanah air jadi korban pembajakan. Kali ini yang jadi giliran ulah jahil hacker adalah Tamara Bleszynski. Imbas di-hack, account Twitter @tamara_blesz miliknya men-tweet foto-foto vulgar, Rabu lalu.

Tamara mengonfirmasikan sendiri jika account-nya memang telah dibajak. Ia kemudian berkicau soal kejanggalan yang dilakukan account-nya.

''Teman2, td mlm account sy di-hack dan hacker tersebut memasang gambar yg sgt vulgar,'' kata Tamara sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Ketika account-nya kembali berhasil dikuasai, Tamara langsung bertindak cepat. Janda cantik ini menghapus gambar-gambar tidak senonoh yang di-tweet-kan sebelumnya.

Tak hanya itu saja, wanita kelahiran Bandung 25 Desember 1974 ini telah mengirimkan bukti-bukti kasus pembajakan account-nya ke polisi,

Dia berharap, sang pelaku segera bisa tertangkap.

''Saya sudah menyerahkan semua bukti-bukti, termasuk link gambar tersebut. Mudah-mudahan pelakunya cepat terungkap,'' harap Tamara.

Sejak bermain di film Air Terjun Pengantin, Tamara kerap tampil dengan pose-pose foto menantang. Terakhir, ia kembali bermain di film Air Terjun Pengantin Phuket garapan Rizal Mantovani. Film untuk dewasa ini penuh dengan adegan laga. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb