post image
KOMENTAR
Tamara Ecclestone, berusaha untuk meniru gaya ikonik Mena Suvari dengan kelopak mawar di 'American Beauty', sosialita seksi itu berpose telanjang dalam edisi Mei majalah Playboy, hanya ditutup dengan berlian.

Diberi judul The Diamond Heiress oleh para editor, Tamara menunjukkan lekukan tubuhnya dan memperlihatkan semuanya tanpa kecuali. Ia benar-benar membuktikan kalau berlian memang teman terbaik perempuan. Edisi Mei majalah Playboy akan dipublikasikan pada April 2013.

Dalam sebuah foto, putri dari bos F1 Bernie Ecclestone itu mengenakan kacamata hitam Playboy dan menutupi tubuhnya dengan handuk sambil berpose menggoda dengan rokok.

Di foto lain, Tamara memperlihatkan sisi usilnya dengan menunjukkan bokongnya, sambil menunjukkan kepada pembaca gaya hidupnya yang mewah saat dia mengenakan gaun malam dengan bantuan dua orang berpakaian glamor.

Tamara mengatakan, 'Aku sangat bangga dengan pemotretan yang indah ini. Sebagai wanita, aku percaya kau harus bangga dengan tubuhmu, dan merasa cantik di dalam dan di luar.

Playboy itu ikonik, dan untuk hampir 60 tahun, majalah itu pernah memuat beberapa wanita paling cantik di dunia dalam halaman-halamannya. Aku merasa terhormat bisa menjadi bagian dari warisan ini sebagai cover girl edisi Mei.'

Tamara mungkin bangga dengan usaha mencari perhatian terbarunya, tapi kami tidak yakin tunangannya Jay Rutland akan senang melihat kekasihnya berpose telanjang untuk dilihat seluruh dunia. [rob]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb