post image
KOMENTAR
MBC. Simon Cowell resmi mengumumkan Khloe Kardashian tak lagi ditunjuk sebagai presenter X Factor USA musim ketiga. Sedangkan Mario Lopez dipercaya kembali  menjadi presenter.

Sebelumnya, santer terdengar kabar bintang reality show Keeping Up with the Kardashian itu tidak akan kembali ke X Factor USA. Pasalnya, penampilannya selalu dikritik.

''Menjadi host siaran langsung, dan menjadi juri (terutama Demi Lovato) yang sejalan bukan pekerjaan mudah. Tapi Mario adalah seorang profesional, dan kami sedang dia kembali,'' jelas Cowell sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Sang produser yang playboy itu tak mengemukakan alasannya memecat Khloe.

Dengan diplomatis, dia mengatakan, ''Kami benar-benar menikmati bekerjasama dengan dia, dan berharap dia mendapat yang terbaik di masa depan.''

Mario Lopez yang merasa mendapat berkah mengungkapkan rasa gembiranya, dia langsung mengetweet,

''Aku senang pengumuman resmi aku kembali ke tim @TheXFactorUSA. Kami comeback lebih kuat, dan lebih baik dari sebelumnya...Tak sabar.''

Di posisi juri, ada dua bangku kosong setelah Britney Spears dan LA Reid, yang memutuskan hengkang di akhir musim lalu. Demi Lovato telah dikonfirmasi untuk kembali di musim kedua.

Banyak masukan para artis yang bisa mengisi kursi juri, termasuk Katy Perry, Ne-Yo, dan yang terbaru Kelly Rowland.

Sebelumnya Khloe mengakui menjadi seorang host tidaklah mudah. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb