post image
KOMENTAR
MBC. Arumi Bachsin sudah dilamar Emil Dardak, putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak, beberapa waktu lalu.

Meski belum menentukan tanggal pernikahan, ia sudah mulai mempersiapkan segala kebutuhannya, seperti konsep maupun perawatan diri. Bahkan soal pilihan momongan dan pilihan tempat tinggal pun sudah mulai ia pikirkan. Setelah menikah, kabarnya Arumi akan melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. Bukan tak mungkin, dia akan menetap di negeri orang dalam waktu yang lama.

''So far we still love Indonesia. Kalau keluar, itu hanya ingin mengejar pendidikan di sana,'' terang Arumi saat dijumpai, kemarin.

Bintang film 18+ dan Not For Sale ini memegang prinsip, dirinya harus punya banyak pengalaman dan open minded untuk menghadapi orang-orang dengan berbagai latar belakang. Maka, bisa saja setelah menikah, dia hijrah ke luar negeri. Itu artinya, Arumi akan vakum dari dunia entertainment tanah air.  

''Ya, itu salah satu risiko. Sudah dibicarakan juga. Aku siap, tapi kan bukan berarti komunikasi terputus. Masih banyak hal yang bisa dilakukan,'' ujarnya.

Sedangkan soal momongan, Arumi pasrah pada Tuhan. Kalau belum diberi, ia yakin itu karena Tuhan belum percaya dirinya dan Emil bisa bertanggung jawab.

''Masih banyak kegiatan dan tanggung jawab lain. Tapi kalau memang dikasih, ya alhamdulillah,'' tuturnya.

Dara 19 tahun yang pernah bikin heboh karena kabur dari rumah ini sudah mempersiapkan bekal menjadi istri. Salah satunya, belajar memasak. Meski Emil tak pernah memintanya, Arumi sadar diri sebagai perempuan harus melayani suami.

''Dia nggak pernah minta. Tapi waktu itu aku ngelihatin mama masak, terus diajari. Habis itu coba praktik sendiri, terus aku sodorin ke Mas Emil,'' cerita Arumi sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Dari situ, Emil melihat sang kekasih mulai belajar memasak. Ia pun mulai meminta dimasakkan berbagai macam makanan. Ia dan Arumi bahkan pernah memasak berdua. Meski rasanya tidak terlalu lezat, namun mereka menikmatinya.

''Aku sama Mas Emil nyoba bikin ayam rica-rica, lumayan sampai keringatan. Meskipun rasanya standar, habis juga. Karena makanannya memang cuma itu,'' tuturnya sambil tertawa.[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb