post image
KOMENTAR

Citra Scholastika sering disindir menjiplak gaya Rihanna. Apalagi kalau bukan gayanya yang nyentrik dengan potongan rambut cepak dan warna menyolok. Merasa malu, Citra enggan disebut mencontek pelantun Diamonds itu.

''Memang susah ya lepas dari sosok itu. Aku dibilang rambutnya seperti dia, padahal aku potong pendek karena rambut aku sudah mulai rusak,'' keluhnya.

Pelantun  Everybody Knew ini sempat menunda keinginannya memangkas rambut dengan potongan pendek saat rambutnya rusak dan sulit untuk ditata rapi.

''Aku sempat tutupi pakai wig ala Cleopatra karena belum berani potong rambut,'' tambahnya.

Bukan hanya penampilan, ternyata ia juga memiliki lagu yang judulnya sama dengan penyanyi asal Barbados itu. Bagaimana tidak, lagunya yang berjudul Berlian sama dengan judul lagu Rihanna yang jika diartikan yakni Diamonds.

''Aku mengganggap itu sebagai pekerjaan dan aku menyanggupi, seperti sekarang itu kan lagi Diamond. Tapi aku pikir bahaya nih karena aku lagi promo lagu Berlian, kan Rihanna itu Diamond. Ya aku pengen banget sosialisasi lebih lebar lagi. Kenapa Berlian? Ya karena ini filmnya berjudul Berlian,'' kilahnya.

Yang heboh itu ‘Citra ini wanna be banget sih, mau seperti Rihanna’.

''Awalnya aku marah banget, aku menanggapi media itu agak emosi. Aku masih kaget, ternyata haters itu begini ya. Makanya aku pengen klarifikasi, bukan dia banget,'' imbuh jebolan Indonesian Idol ini. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb