post image
KOMENTAR
MBC. Dian Sastrowardoyo selalu berseri-seri. Rasanya tak terlihat kelelahan meski dirinya sedang hamil enam bulan untuk anak yang kedua. Bagi istri pengusaha Indra Guna Sutowo ini, kehamilan tidak menghalangi dirinya beraktivitas.

''Saya saja baru dari Medan,'' ujarnya ketika ditemui, baru-baru ini.

''Saya akui kehamilan kali ini lebih santai karena saya sudah memiliki pengalaman sebelumnya saat kehamilan anak pertama,'' imbuh Dian sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Kepergiannya ke Medan untuk sebuah acara yang terkait masalah kehamilan.
Di kota yang terkenal dengan duriannya itu, Dian menyemangati ibu-ibu hamil yang hadir di acara.

''Selain ibu-ibu rumah tangga yang cerdas, anak-anak yang akan dilahirkan ibu-ibu itu nanti juga jadi anak yang cerdas,'' cetus bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini.

Lantas kapan stop hamil nih? Dian geleng kepala. Dia bilang suaminya menginginkan empat anak.

''Insya Allah kalau bayi yang lahir ini nanti perempuan berarti anak saya sudah sepasang. Itu saja dulu,'' jawab pemain film Bintang Jatuh ini.

Untungnya, sang suami tak melarang dirinya untuk terus berkegiatan. Profesi Dian sebagai artis mendapat atensi dari suami.

''Aktivitas sehari-hari saya isi dengan kuliah, masuk kelas pagi hari di Universitas Indonesia (UI) dan siangnya saya bermain dengan anak. Setelah itu saya bekerja di rumah dan belajar,'' terang wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini.

Sekadar info, sebelumnya kabar kehamilan anak kedua Dian membuat jagat Twitter heboh.

Komentar lucu-lucu dan fans berat berseliweran. ''Hamil lagi mantan gua?'' kicau @raism23. ''Astaga...Dian Sastro udah hamil anak kedua aja nih...yayang buru2 amat nih pengen banyak anak..,'' tulis @qiemarqie. Ada juga fan yang cemburu.

''Pemberitaan Dian Sastro hamil lagi melukai banyak pria, tetapi tenang ada Maudy Ayunda yg nampaknya punya kecantikan yg ultimate jg,'' kicau fan bernama Demonic Lover.

Komentar yang paling banyak bermunculan adalah pujian terhadap kecantikan Dian. Mereka bilang, Dian tetap saja memesona parasnya meski dalam kondisi hamil enam bulan.

''Ga ngerti lagi gua sama Dian Sastro. Hamil anak kedua tetep aja cantik. Ga keliatan kek emak2 gitu,'' kicau @han_alyasa. Dan banyak komentar-komentar senada yang intinya menilai Dian awet muda dan tetap cantik meski tak lama lagi melahirkan anak kedua. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb