post image
KOMENTAR
MBC. Selain kadernya yang sudah ada dalam Pileg 2014 mendatang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengusung kalangan artis.

Setidaknya ada sembilan nama artis beken yang akan terjun ke dunia politik melalui partai berlambang Kabah tersebut. Seperti artis Mat Solar yang mendaftar jadi calon anggota legislatif. Artis pemilik nama asli Nasrullah itu akan maju melalui daerah pemilihan DKI Jakarta.

"Ini judulnya tukang bubur caleg. Kan Mat Solar pemeran sinetron yang judulnya 'Tukang Bubur Naik Haji'," ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP Fernita Darwis usai menghadiri diskusi di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat, Jumat (19/4/2013).

Ditambahkannya, juga ada nama-nama ngetop lain di dunia hiburan seperti Lyra Virna, Oky Asokawati, Ratih Sanggarwati, Emilia Contesa, Rahman Yakub, Syarif Kasim, Angle Lelga dan penyanyi dangdut Cici Paramida.

Selain artis, PPP juga akan mengusung tokoh lain yang selama ini berkecimpung di berbagai bidang. Antara lain Munarman, Kivlan Zein, Annisa Panji Gumilang, Erlangga Misdiana, I Gede Widiade, dan Remi Suprapto.

"Mereka akan maju sebagai caleg untuk DPR RI dari berbagai daerah pemilihan. Seperti Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera Selatan, Lampung, dan DKI Jakarta," urai Fernita sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.[ans]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa