post image
KOMENTAR
@Show_Imah sebuah program talkshow ringan yang membahas tentang berita-berita yang sedang update di kalangan masyarakat, kini telah memasuki satu tahun masa penayangannya.

Sebagai bentuk apresiasi dan perayaannya di usianya yang sudah setahun, @Show_Imah mempersembahkan episode spesial HUT Pesta Rakyat @Show_Imah yang tayang pada Senin (22/4/2013) pukul 20.00 WIB.

Menurut Head Of Marketing Public Relations Trans TV, A Hadiansyah Lubis, perayaan ulang tahun pertama program talkshow @Show_imah dikemas dalam konsep pesta rakyat yang meriah.

"Semenjak kehadirannya pada 9 Januari 2012 program ini telah mendapat tempat tersendiri di hati pemirsanya. Berbagai perubahan konsep acara terus dilakukan untuk memberikan sebuah tayangan yang menarik dan informatif," ujar Hadiansyah Lubis dalam siaran pers yang diterima redaksi, Jumat (19/4/2013).

Dijelaskan, episode kali ini akan dilaksanakan di outdoor dengan lokasi lobby Gedung TRANS TV. Pesta Rakyat @Show_Imah menghadirkan penampilan artis dan penyanyi papan atas dengan suasana keramaian rakyat serta menyajikan musik dangdut elegan dalam nuansa etnik.

Selain penampilan artis, acara ini juga diselingi talkshow ringan oleh Soimah dengan bintang tamu dan para co-host Deswita Maharani, Yadi Sembako dan Wendy Cagur.


Episode spesial kali Ini @Show_Imah menampilkan aksi panggung artis dan membawakan lagu dengan aransemen dangdut yang elegan seperti Inul Daratista, Trio Macan, Ira Swara, Zaskia Gotix, Sruti Respati, Deddy Corbuzier, Klantink, Bidadari Dangdut, Duo Walangsangit, Judika, Sudjiwo Tedjo, Rumingkang, D'bagindas, Renato dan Cimo.





Menurut Hadi, rating dan share @Show_Imah pun semakin beranjak naik sampai di tahun pertamanya. Program yang tayang Senin-Jumat live pukul 15.15 WIB memiliki beberapa segmen dengan bintang tamu yang berbeda, Soimah akan membahas tuntas berita-berita yang sedang banyak diperbincangkan dari narasumbernya langsung. Pada satu segmen, Ki Kusumo akan mencoba membaca raut wajah salah satu bintang tamu mengenai sifat dan hal-hal lainnya  [ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb