post image
KOMENTAR
MBC. Orang suka coklat berpotensi menambah berat badan. Namun Olla Ramlan justru paling doyan makan es krim dan cokelat. Baginya ada perasaan tertentu saat presenter seksi ini mengemut dua cemilan manis itu.

''Cokelat bisa bikin kita happy, ya Jakarta seperti ini, makan es krim saja, ini mood booster,'' kata Olla, baru-baru ini.
 
Anehnya, ia paling takut kalau badannya gemuk. Padahal sudah jamak, biasanya orang yang banyak makan es krim dan cokelat itu berpotensi kegemukan.

Apapun alasannya, Olla enggan mengetahui berat badannya. Bahkan ia pernah kelewat sedih saat sang suami, Muhammad Aufar Hutapea menyuruhnya untuk menimbang badan.

''Aku sampai nangis kalau disuruh timbang sama suamiku. Pokoknya celana 24-25, di atas itu berarti berat badan lagi naik,'' tutur bintang film Suami-suami Takut Istri The Movie ini.

Bagi Olla, sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online, semua wanita pasti khawatir saat timbangan berat badannya naik.

Sayang, dia bukan wanita yang suka menjalani diet. Sehingga, untuk menormalkan ukuran berat badannya, Olla rutin olahraga dan menjalani pola hidup sehat.

''Di rumah orangtua suamiku kan ada kolam renang, ada sepeda, ada dumbell. Dia (Aufar) pilih olahraga di rumah saja karena kan alat-alatnya sudah ada, soalnya kalau nge-gym nanti kebanyakan malah ‘ngeceng’,'' jelasnya sambil tertawa.

Pasca menikah Desember 2012, segala sesuatunya berubah buat Olla dan Sean Michael, putra hasil pernikahan pertama dengan Alex Tian.

''Ada lah semuanya beda. Tidur berdua, makan es krim berdua. Yang jelas lebih terasa, nikmat, full keluarganya,'' papar Olla.

Untuk momongan, ia dan Aufar berharap selekasnya.

''Kemarin sih sempet nunda karena ada kontrak film, tapi filmnya aku pending dulu. Kita jalanin aja, Insya Allah akan dikasih,'' ucap wanita asal Banjarmasin ini.[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb