post image
KOMENTAR
MBC. Kisah asmara pesinetron Natasha Rizki dan komedian Desta terbilang singkat. November silam keduanya ‘jadian’, empat bulan sesudahnya, Desta melamar Natasha dan menggelar tunangan. Seminggu belakangan, mereka malah sudah menyebar undangan kepada kerabat dan para sahabat untuk menghadiri pernikahan mereka pada 21 April, tepat di hari Kartini. Semua terkesan buru-buru.

Berhembus kabar, Natasha sudah hamil duluan. Benarkah?

''Cek aja nih (udah hamil apa belum),'' ujar Natasha sambil menunjuk perutnya, saat ditemui kemarin.

''Kalau gitu kita nggak akan umrah. Kalau hamil kan nggak bisa gimana-gimana,'' sambung Desta meyakinkan.

Sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online, pasangan beda usia 16 tahun itu pun mengungkapkan, sejak awal menjalin hubungan, keduanya memang sepakat untuk tak berlama-lama berpacaran.

''Dari awal mutusin untuk pacaran sama dia emang tujuannya pengen ke mana, niat kita ke arah serius, nggak main-main. Akhirnya begitu karena tujuannya emang ke arah sana,'' tandas Desta, eks drummer Club 80’s ini.

Adapun pernikahan nanti digelar dengan adat Padang, Sumatera Barat. Akan dihadiri ratusan undangan.

''Iya, nggak nyangka bisa sama dia. Aku excited jelang pernikahanku nanti sama Desta. Ngundang teman-teman sekitar 650-an undangan juga,'' ungkap Natasha.

Bintang film Radio Galau FM ini merasa mantap dinikahi Desta, mantan pacar Gisel Idol. Walau begitu, dara berusia 19 tahun ini tidak akan menunda untuk segera memiliki anak.

''Nggak apa-apa beda 16 tahun. Aku udah seratus persen mau nikah sama dia. Soal anak, aku sih pasrah aja sama Allah dikasihnya kapan aja. Langsung punya anak juga nggak apa-apa. Planning-nya sih dua anak aja cukup nanti pas nikah,'' tutur Natasha. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb