post image
KOMENTAR
Di hari pernikahannya mendatang, mantan personel band Club 80's, penyiar radio, sekaligus komedian Deddy M Desta mengaku sudah menyiapkan konsep unik dan tak biasa.

"Aku sama Chacha (Natasha Rizky) sudah mempersiapkan sebuah konsep unik dalam pernikahan nanti. Kami sama-sama suka grup band The Beatles. Jadi konsepnya nanti lebih ke abu-abu, hitam, putih, dan perak. Kalau untuk akad yang konsepnya tradisional Padang, warnanya cenderung marun," ujar Desta ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, awal pekan ini.

Meski sedikit dipusingkan urusan pernikahannya, Desta mengaku telah mempersiapkan pernikahannya dengan matang meski diakuinya sangat sederhana.

"Makanya nikah sekali saja! Ribetnya di urusan katering dan undangan. Soalnya undangannya banyak, harus urus nama dan pengiriman. Kalau katering itu harus samakan selera dan masalah adat," tuturnya.

Sambut hari bahagianya nanti, Desta telah menyebar 650 undangan di acara resepsi yang akan digelarnya di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat itu. Sementara untuk akad nikah di Masjid Bintaro akan disebar sebanyak 150 undangan khusus keluarga besar kedua mempelai.

"Sejauh ini sudah menyiapkan undangan bagi keluarga dan rekan-rekan aku dan Chacha. Meski enggak banyak, aku berharap resepsinya berjalan lancar. Semua sudah di-handle oleh pihak Wedding Organizer (WO)," ucap Desta. [rob]





Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb