post image
KOMENTAR
MBC. Lidya Kandau dan Jamal Mirdad mematahkan keberhasilan mereka sebagai pasangan berbeda keyakinan. Bahtera rumah tangga yang telah dibina selama 27 tahun itu musnah setelah Lidya melayangkan surat gugat cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ditengarai, proses perceraian yang akan segera dihadapi mereka karena adanya orang ketiga, bukan karena perbedaan keyakinan.

''Kemungkinan kehadiran orang ketiga bisa dibilang ada, walaupun keduanya berusaha untuk saling menutupi,'' nilai paranormal, Suhu Naga sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Ditambahkan, pasangan itu bukan bermasalah tentang keyakinan, namun disebabkan karena tingkat kepercayaan. Juga sikap masing-masing selama menjalankan bahtera rumah tangga.

''Masing-masing sama-sama saling mencintai tapi tidak untuk hal menjaga kepercayaan. Banyak konflik yang lahir dari masalah itu,'' lanjut Suhu Naga.

Sebelumnya Suhu Naga berhasil menerawang tentang meninggalnya pedangdut senior A Rafiq, penemuan putri Nassar dan Musdalifah, Raffi Ahmad kesandung narkoba, ditangkapnya Julia Perez dan pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar di penghujung 2013.

Sampai akhir pekan lalu, Lidya dan Jamal masih membisu. Ponsel Lidya tidak bisa dihubungi. Jamal pun sulit ditemui, termasuk saat disambangi ke DPR.

Namun, menurut salah satu kru sinetron yang sedang dibintangi Lidya, bintang film Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap ini akan berbicara pada waktunya.

''Dia bilang nanti akan ngomong. Nanti ada waktunya dia akan bicara. Nggak akan ngomong sekarang. Katanya semua baik-baik saja,'' kata kru itu.

Sedangkan Jamal, menurut sumber di DPR, belakangan menghilang. Padahal, biasanya politisi Gerindra ini rajin ke DPR.

''Biasanya Pak Jamal itu masuk terus, wajahnya juga cerah. Cuma belakangan memang kelihatan wajahnya agak lesu,'' tutur sumber.

Nana Mirdad pun kembali berkeluh kesah di twitter. Dia pasrah atas keputusan ortunya bercerai.

''Banyak orang bertanya, saya lebih berat kemana .. Saya sayang keduanya, apapun yang terjadi tidak mengurangi rasa sayang saya ke mereka,'' kicaunya.

Uniknya lagi, Lidya dan Jamal serta keluarga besar masih sempat kumpul saat perayaan ulang tahun Lidya yang ke-50, baru-baru ini.

''Kemarin sempat merayakan pas ibu ulang tahun. Tapi dimana dan ngapain saja nggak tahu,'' ungkap seorang asisten rumah tangga di rumah Lidya. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb