post image
KOMENTAR
MBC. Pekan lalu, heboh foto-foto panas mirip pesinetron dan langganan FTV, Faby Marcelia. Foto panas pertama, dia dan pesinetron Revand Narya sedang berada di kamar hotel berduaan. Faby terlihat hanya memakai handuk warna biru dengan rambut basah. Ia mesra dengan Revand.

Foto panas kedua terlihat Faby duduk sendiri di atas ranjang dalam sebuah kamar. Hebohnya, dia hanya mengenakan celana dalam renda warna putih dan topless!

Merasa dirugikan, Faby angkat bicara. Secara jujur diakui benar dirinya yang berhanduk biru dan topless. Yang lebih mengejutkan, ABG kelahiran Bandung 7 Maret 1996 ini membenarkan Revand adalah pacarnya. Padahal, selama ini keduanya senantiasa menampik memiliki hubungan khusus.

''Jadi Faby itu sebenarnya pakai bikini. Sudah selesai juga dari pantai, ditutupin handuk. Eh, orang malah berpikir lain,'' tutur Faby seperti dilansir Rakyat Merdeka Online.

Saat ditegaskan kembali, pesinetron Cinta Cenat Cenut 2 ini malah menjawab mengambang. ''Aku lihat
Dia sedih saat membaca komentar-komentar buruk yang ditujukan kepadanya di jejaring sosial.

''Sedih ya, apalagi lihat comment yang sakit di twitter. Komennya ‘Yah kok kak Faby seperti ini sih’,'' tuturnya.

Faby pun merasa sangat dirugikan dengan beredarnya foto-foto itu.

''Merasa dirugikan banget karena aku kan public figure, foto-fotonya dilihat fan-fan aku. Apa­lagi aku kan diikuti,'' ujarnya.

Foto-foto syur Faby di internet yang disebar pihak misterius itu, berawal dari hilangnya tas yang berisi HP serta uang yang totalnya puluhan juta. Tas itu hilang saat Faby berada di lokasi syuting pada 6 Maret 2013.

''Jadi waktu itu hilangnya subuh. Yang hilang BlackBerry Bellagio, Iphone 4S dan dompet yang isinya uang cash. Kalau ditotal hampir Rp20 juta kerugiannya,''tutur Faby.

''Nah, aku sih menduga kalau foto itu diambil dari BlackBerry,'' jelas pelantun lagu Jodoh ini.[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb