post image
KOMENTAR
Konser 8 Bintang dengan thema 'bersama kita bintang Reunited' yang diisi Andra and The Backbone, Sheila on Seven sebagai band pembuka, Yoyo, Baron, Once, Ari Lasso, Candil, Yuke dan Badai membuat warga Medan antusias, meskipun hujan rintik- rintik sempat mengguyur kota Medan.

Warga Medan terlihat begitu antusias dalam menonton konser itu, meskipun konser itu dimulai pukul 20.30 Wib, terlambat 2 jam lebih dari yang dijadwalkan dan juga sempat sesaat diguyur hujan.

Salah seorang penonton yang ngefans berat dengan 8 Bintang menuturkan, terburu- buru datang ke lapangan Kebun Bunga Medan, demi bisa melihat secara langsung sang idola.

"Ya, saya kira saya yang telat, nggak tahunya pas saya nyampe malah belum mulai, tapi saat konser dimulai, senang banget, saya langsung jingkrak-jingkrak," ujar Dilla Prasetya (22), kepada MedanBagus.com.

Hal senada diungkapkan Mahasiswa Tekhnik Elektro USU, Rio Hutomo (25). Baginya, konser seperti ini ada baiknya sering-sering di gelar di Medan, karena antusiasnya masih tinggi.

"Saya pengen liat Once, Ari Lasso dan Andra and The Backbone, meskipun hujan sebentar, nggak masalahlah," kata Rio.

Monitoring MedanBagus.Com, sebagai band pembuka adalah, Andra and The backbone yang tampil memukau dengan membawa beberapa lagu di antaranya, Sakit hati, Main hati dan sebagainya. setelah itu dilanjut penampilan Sheilla On Seven yang juga membawa beberapa lagu yang sempat hits di antaranya Yang Terlewatkan,  Hari ku Bersamanya, Seberapa Pantas dan lainnya.

Sementara, tiket yang dijual ke fans-fans dari 8 bintang itu Rp30 ribu. Tiket itu dapat ditukar dengan 1 minuman kaleng dan sebuah kipas merk dari suatu produk tertentu. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb