post image
KOMENTAR
Sophia Mueller (dulu Latjuba) terhitung sudah lama tak berjalan di catwalk. Namun  model ternama Indonesia ini luwes saja. Tak heran saat diminta untuk melakukannya kembali, dia tak perlu beradaptasi lagi.

Seperti diketahui, Sophie tampil dalam pergelaran Kemang Fashion Week Diva Glam, baru-baru ini. Ibu dari Eva Celia ini menjadi model penutup dari rangkaian koleksi busana transparan karya Adjie Notonegoro.

''Saya sudah lahir begitu. Jalannya juga sudah begitu, mengalir saja, tidak ada nervous. Paling penting yang punya baju kan senang dan nyaman,''tutur Sophie sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Janda Indra Lesmana dan Michael Villarreal ini merasa bangga dipercaya oleh Adjie. Terlebih, paman dari Ivan Gunawan itu sudah dianggapnya sebagai guru yang banyak mengajarkan tentang dunia model.

''Puas banget pakai rancangan mas Adjie. Saya santai banget karena yang mengajarkan jalan di catwalk usia 17 tahun itu juga mas Adjie. Itu sudah beberapa puluh tahun yang lalu kan, jadi sudah tahu,'' terang Sophie.

Awalnya desainer kondang itu sempat ragu terhadap kesediaan Sophie. ''Saya senang banget. Waktu itu saya deg-degan mau minta ke Sophie, takutnya dia sibuk dan nggak bisa. Tapi untungnya bisa, jadi senang banget,'' timpal Adjie.

''Sophie itu cantik dan badannya bagus banget. Apa yang sudah saya ajarkan dulu menjadi orang terkenal, superstar di Indonesia,'' cetusnya lagi.

Lantas sekarang Sophie sibuk ngapain nih? Dia bilang ada beberapa kegiatan. Namun bintang film Catatan Si Boy V ini mengaku ogah main film lagi. Sophie lebih senang di belakang layar. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb