post image
KOMENTAR
Barbara Berlusconi mengungkapkan AC Milan akan terus menjadi milik keluarga Berlusconi dan tidak ada niat sama sekali untuk menjualnya.

"Ayah saya telah memberi kami pengertian bahwa Milan harus ada dalam hati kalian," ujar anak dari Silvio Berlusconi yang merupakan pemilik Milan, seperti dikutip laman Footballitalia.

"Keluarga Berlusconi tidak akan menjual klub. Menjaling kerjasama untuk tambahan modal itu hal lain, tapi untuk menjual klub kepada orang lain itu tidak akan terjadi,"tambahnya.

Barbara menjelaskan meski sulit untuk mengelola sebuah klub, tapi keluarga Berlusconi tetap akan berusaha membuat Milan berjaya. Bagaimanapun juga, keadaan ekonomi yang sehat dan juga prestasi klub harus bisa berjalan beriringan.

Menurut dia, salah satu caranya adalah dengan melakukan pembelian yang efektif pada musim depan. Maksudnya dengan tidak mengeluarkan uang banyak, tapi kedatangan pemain tersebut dapat berpengaruh besar bagi kemajuan klub.

"Idenya adalah mengembangkan pemain hebat di dalam kubu Milan, meskipun itu berarti kami tidak akan banyak membeli pemain lagi. Pembelian dari Mario Balotelli telah membuktikannya," ujar Barbara. [rob]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga