post image
KOMENTAR
MBC. Dewi perssik (Depe) mendapatkan izin dari pacar barunya untuk tampil bugil di dalam film baru yang akan dibintanginya. Ini lantaran sedari awal Depe sudah memberitahu Zion, pacarnya yang warga Malaysia itu, setiap menerima pekerjaan.

''Iya. Semua pekerjaan saya, saya izin. Saya kan egois dari dulu, tapi sekarang saya izin. Saya juga mau cari imam dong,'' kata Depe.

Dalam film terbarunya, Depe mengaku akan tampil tanpa busana. Beruntung sang kekasih memberi izin.

''Saya bilang nggak pakai baju, tapi ditutupin rambut-rambut kok (dadanya). Dia oke-oke aja,'' jelasnya seperti disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Namun begitu, janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini sampai menangis 24 jam karena harus beradegan tanpa busana. Tubuhnya pun hanya dilukis atau menggunakan body painting, sehingga tidak memamerkan organ vitalnya.

''Oh iya, nanti saya bakal body painting. Bukan bermaksud untuk porno, tapi untuk totalitas akting,'' ungkap Depe.

Menurutnya, dia cukup keras berjuang menjalani proses syuting. Apalagi, dia bugil seharian penuh.

''Ini film saya yang paling parah, saya butuh perjuangan sekali. Dari pagi ke pagi saya harus buka baju saya, semoga saya selalu sehat tidak masuk angin. Untungnya kru selalu baik dengan saya yang langsung memberi selimut saat break,'' jelasnya.

Pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini, juga dituntut menangis saat beradegan hamil.

Karena ingin hasil terbaik, dia memutuskan menangis dengan air mata asli.

''Saya juga harus menangis saat adegan hamil, dan dipukul. Itu nangis berhari-hari. Itu pakai tetesan air mata asli. Saya ditawari efek air mata, tapi saya mau air mata saya. Sebenarnya saya nangis karena sampai kapan saya harus ditelanjangi seperti ini,'' tandasnya. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb