post image
KOMENTAR
MBC. Demi sebuah peran yang dimainkan di film terbarunya sebagai Nyi Roro Kidul, di film Dewi Ular, Fifie Buntaran ini mengaku tak bercinta dengan suaminya selama sebulan agar aktingnya maksimal. Karena "puasa" itu, Fifie pun mengaku galau.

 “Galau, tapi aku isi dengan fitnes, latihan dan dance,” katanya.

Fifie memang diwajibkan untuk banyak puasa selama syuting film tentang sosok mistis penguasa pantai selatan Jawa itu. Selain puasa seks, dia juga melakukan puasa-puasa lainnya.

“Kayak misalnya puasa mutih, jadi cuma makan nasi putih dan air putih saja. Sama itu juga tidak boleh berhubungan badan selama satu bulan,” terangnya.

Suami nggak ikutan galau tuh puasa seks? “Pikirin aja sendiri, sebulan gitu,” jawab perempuan kelahiran 4 Oktober 1979 ini.

Rasa waswas dan ketakutan sempat menghampiri Fifie. Ia takut jika tiba-tiba ditelan ombak Pantai Selatan saat syuting. Ketakutannya bukan tanpa alasan. Selama proses syuting berlangsung di daerah Sukabumi, Jawa Barat, ombak yang datang silih berganti, sangat besar.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, dia meminta ‘izin’ terlebih dahulu sebelum melangsungkan syuting. Cara yang dilakukan Fifie, dengan berjalan-jalan di pantai lalu mandi seluruh badan. Ia berusaha menjalin komunikasi dengan sang ratu melalui bisikan hatinya.

“Dari pertama, aku agak kaget dapat peran ini. Aku takut, benar- benar besar ombaknya soalnya,” ucapnya. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb