post image
KOMENTAR
Perusahaan Listrik Negara (PLN) bertekad untuk bersih dari suap, gratifikasi dan korupsi. Komitmen PLN bersih ini akan dimulai dengan sosialisasi maksimal di internal PLN. Sebagai tahap awal, PLN membatasi pertemuan langsung dengan pelanggan di zona-zona yang sudah ditentukan.

"Secara bertahap akan ada zona-zona PLN Bersih di kawasan Medan Johor, Medan Kota dan Medan Baru. Keluhan konsumen hanya akan diterima oleh telepon dengan sistem rekaman sehingga semua aktifitas pelayanan terekam. Kami ingin mengurangi pertemuan dengan pelanggan," jelas General Manager PT PLN Wilayah Sumut, Krisna Simbaputra, usai acara Sosialisasi PLN Bersih dan Sosialisasi Implementasi Enterprise Resource Planning (ERP) di Kantor PT PLN Wilayah Sumut, Selasa (9/4/2013).

Krisna menjelaskan, PLN sudah memiliki sistem Enterprise Resource Planning (ERP) yang bisa diakses selama 24 jam oleh siapapun. Melalui sistem itu, semua pihak bisa melihat apa saja perencanaan yang akan dilakukan pada kantor PLN.

"Apapun yang akan dilakukan atau dibeli PLN, tidak hanya pengadaan barang dan jasa bisa dilihat dengan sistem itu. Siapapun bisa mengakses termasuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)," ucapnya. [rob]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas