post image
KOMENTAR
MBC. Jelang pernikahan, Ayu Ting Ting sudah dibayang-bayangi harapan dan impian kelak nanti sebagai istrinya Enji. Bahkan kemungkinan terburuk dirinya tidak eksis lagi di dunia hiburan coba diantisipasi lebih dini.
 
''Siap (dibatasi), saya juga suka ngebatasi dia, nggak komplain,''kata Ayu.

Sedangkan Enji justru merasa kurang tepat dengan istilah ada pembatasan. Namun, dirinya menekankan kepentingan keluarga adalah lebih utama daripada karier keartisan.

''Kalau batasin nggak, yang penting tahu waktu. Apalagi waktu buat keluarga, paling yang dekat-dekat, nggak keluar kota yang berhari-hari. Sama-sama terbuka saja lah ya, dia perhatian, sekarang lebih lagi, ya semuanya buat dia itu oke,''imbuh Enji seperti dilansir Rakyat Merdeka Online.

''Yang paling saya suka dari Enji itu dia itu jujur terbuka, apa yang dijalani selalu terbuka. Dari awal kan harus terbuka, biar nantinya berantem juga yang penting kan jujur, lumayan sabar sih ngadepin saya,'' timpal Ayu.

Seperti umumnya calon pengantin, Ayu dan Enji pun merasakan kerepotan menyiapkan persiapan pernikahan mereka. Mereka juga suka cekcok ketika menangani ini dan itu dalam persiapan itu.

''Benar tuh, katanya, kalau sudah dekat-dekat waktunya, suka ada aja ribut-ributnya. Awalnya, saya nggak percaya. Nggak tahunya benar,'' tutur pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini.

Penyebab cekcok itu bisa saja hal-hal yang sepele.

''Contohnya, kayak saya kan orangnya bawel, ‘Sayang hari ini kita fitting ya.’ Di telepon kan saya ngomong nyerocos. Terus, dia sih yang santai,'' celoteh Ayu. ''Jaga makan juga nggak boleh. Katanya, malah saya harus gemuk. Ya sudah,'' lanjut pelantun Alamat Palsu dan Sik Asik ini.

Menurut Enji, belakangan ini Ayu memang sering bawel.

''Banget. Apa aja juga dikomen. Apa pun, masalah baju misalnya, dia kan suka mendadak, akhirnya berantem,'' kata Enji. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb