post image
KOMENTAR
MBC. Emma Watson menunjukkan sisi seksinya di film terbaru, The Bling Ring. Bintang Harry Potter itu akan berperan sebagai gadis bernama Nicki.

Karakter yang diperankan Watson diambil dari kisah nyata seorang mahasiswi yang mencuri di rumah sejumlah selebriti Hollywood seperti Orlando Bloom, Paris Hilton dan Lindsay Lohan.

Untuk menyempurnakan perannya sebagai pelaku kriminal, Watson juga mempelajari tarian eksotis yang biasa dilakukan penari striptis.

''Aku belajar tarian sensual di tiang untuk film dan aku akan beradegan sedikit tarian sensual di sebuah tiang. Tapi itu bukanlah pertunjukan untuk orang lain. Tarian itu hanya untuk diriku dan teman-temanku,'' ujarnya seperti dilansir Rakyat Merdeka Online.

Watson belajar tarian ala penari striptis itu di sela kegiatannya kuliah.

Banyak pengalaman menarik yang dirasakan Watson ketika menari. Karena menelusuri seluk beluk tarian penari striptis, dia menjadi punya pandangan baru terhadap pada penari striptis.

''Awalnya aku sangat tidak lincah. Aku angkat topi kepada wanita yang bisa melakukan tarian itu, Karena Anda harus benar-benar kuat,'' tandasnya.
 
Dalam kesempatan lain, Watson bereaksi marah ketika namanya disebut-sebut akan tampil dalam film 50 Shades of Grey. Pasalnya, dara asal Inggris tapi lahir di Paris ini tak tertarik untuk bermain di film yang diadaptasi dari novel erotis itu.  [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb