post image
KOMENTAR
MBC. Selebriti Indonesia seperti tak pernah kapok mengabadikan keseksian tubuh atau momen pribadinya via handphone. Jadi celaka manakala dokumentasi itu hilang, disebar oknum atau memang sengaja disebar.

Kasus terkini datang dari Faby Marcelia. Beredar di internet foto-foto panas pesinetron dan langganan FTV yang masih ABG ini.  

Foto panas pertama, dia dan sang kekasih Revand Narya sedang berada di dalam kamar hotel berduaan aja. Faby terlihat hanya memakai handuk warna biru dengan rambut agak basah. Ia mesra dengan Revand.

Foto panas kedua terlihat Faby duduk sendiri di atas ranjang dalam sebuah kamar. Hebohnya, dia hanya mengenakan celana dalam renda warna putih dan topless!

Jelas saja tubuh mulus pesinetron Cinta Cenat-Cenut ini bisa dilihat gratis oleh siapa saja. Mungkin juga oleh Revand, sang pacar yang berkacamata.

Ketika dikonfirmasi, Faby dan Revand mengisyaratkan bahwa foto-foto itu benar pose mereka. Ini kala mereka menginformasikan hilangnya ponsel milik Faby.

''Makasih ya buat semua yg udh kasi ucapan + doa buat Faby.. Maaf baru buka twitter BB , IPhone + dompet Faby dicuri orang hiks,'' cuap Faby melalui @fabymarcelia.

''Bb dan iphone @fabymarcelia hilang di lokasi, dicolong orang , dan saya kira2 tau posisinya 15 menit yg lalu. Please temen2 yg ada di dket lokasi , tolong laporkan polisi!” timpal Revand melalui @revandnarya.

Adapun foto-foto intim itu beredar pertama kali lewat account twitter @13ibie, kemarin. Saat mengunggah foto tersebut, 13ibie juga menulis ''If you don’t risk anything, you risk even more! #SharePict faby marcelia.''

Ibunda Faby, Dinda menegaskan, ponsel anaknya memang belum lama hilang. ''Dia baru aja kemalingan, handphone-nya hilang,'' ungkap Dinda kepada wartawan.

''Hilangnya di lokasi syuting belum lama ini. Nanti saja telepon lagi, akan saya jelasin,'' sambungnya tanpa mau menjawab perihal foto-foto panas Faby.

Seperti diketahui, Faby merupakan salah satu finalis ajang pencarian bakat Mamamia Show Season 2 pada 2008. Dia pernah melahirkan single pada 2009 berjudul Pura-Pura.

Karier fotomodel ini melesat sejak membintangi sinetron Cinta Cenat Cenut 2 dan Arti Sahabat. Faby juga dikenal karena pernah berseteru dengan eks peragawati Arzetti Bilbina. Ia melaporkan Arzetti ke polisi dengan tuduhan penggelapan honor.

Di dunia hiburan Indonesia, telah terjadi banyak kasus foto-foto pribadi artis nan seronok yang tersebar di internet. Pada 2009, ada foto Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Kala itu mereka belum mengaku terlibat percintaan. Foto Mayang hanya berbalut celana dalam dan bra.

Ada pula foto Sarah Azhari dan Rahma Azhari saat mandi bareng. Rahma saat itu hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam.

Yang lain, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair saat belum menikah. Tersebar foto mereka berciuman di pantai. BCL juga berjemur tanpa mengenakan bra.

Ratu Felisha juga ketiban sial. Foto bintang Buruan Cium Gue ini sedang dugem. Salah satu temannya tampak menjulurkan lidah ditubuhnya.

Ia mengakui foto tersebut adalah koleksi pribadinya yang baru saja di-upload di situs jejaring Friendster. Foto-foto itu diambil sekitar 2006 di Klub malam Dragon Fly, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, pada 2008 empat pose hot Felli bersama teman perempuannya juga beredar di internet. Felli terlihat mengenakan tank top berwarna kuning dengan rok biru.

Salah satu foto memperlihatkan pose Felli tengah berciuman bibir dengan teman perempuannya yang bertato. Di foto yang lain keduanya berpose menjulurkan lidah masing-masing dalam jarak dekat.

Sheila Marcia juga terkena ulah jahil, foto nakalnya ramai diperbincangkan. Dalam salah satu foto, Sheila berpose bersama seorang pria. Sang pria memegang pinggul perempuan itu dari belakang seperti tengah melakukan adegan seks. Namun, keduanya berpakaian lengkap.

Syahrini dan adiknya, Aisyahrani, tak mau ketinggalan. Dalam salah satu foto Syahrini tampak sedang mandi dengan busa-busa menutupi tubuhnya.

Syahrini juga tampak sedang berpose bersama tiga laki-laki yang salah satunya Vj Daniel. Bahkan, Daniel tampak memegang payudara Syahrini.  [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb