post image
KOMENTAR
MBC. Usia Lily Collins sebenarnya sudah dewasa. Namun, si cantik ini masih merasa deg-degan ketika adegan seks yang dia perankannya dalam film ditonton sang ayah, sang maestro Phil Collins.

Selain terkenal sebagai penyanyi, Phil Collins terlebih dulu terjun ke dunia akting. Suatu waktu, Phil dan Lily bersama-sama menyaksikan film yang dibintangi Lily.

''Aku hanya sudah berubah menjadi 24 tahun tapi selalu menjadi gadis kecil bagi orangtuaku. Ayahku memulai karier sebagai aktor. Itu sangat dekat dengan hatinya,'' ujar Lily sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Dalam film yang dibintanginya, Lily berperan sebagai gadis remaja yang mencari cinta satu malam. Jantung Lily pun berdebar kencang saat tiba harus beradegan intim.

''Sangat menyenangkan baginya melihatku memerankan tentang pertumbuhan, tapi ya adegan ciuman tidak mudah baginya. Dan di film Stuck in Love aku melepas pakaian atasku, jadi itu sangat aneh,” jelasnya.

Di usianya yang masih terbilang muda, Lily memiliki beberapa ambisi. Sukses menata karier sebagai seorang artis, dia berharap bisa menjadi seorang penulis skenario dan sutradara.

''Akhir-akhir ini aku mulai serius menulis skenario karena aku senang menulis untuk koran dan majalah. Dan aku selalu menganggapnya berbeda dibanding skenario,'' tuturnya. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb