post image
KOMENTAR
MBC. Sehari-hari Gisella Anastasia alias Gisel sering terlihat memakai pakaian terbuka. Namun jebolan Indonesian Idol dan pacar Gading Marten ini berkilah, gemar pakaian seksi bukan untuk menarik perhatian para lelaki.

''Aku tuh nggak tahan pakai baju terlalu rapi, tertutup. Gerah soalnya. Emang badanku kayaknya ditakdirin untuk pakai busana-busana kayak gini ya,'' jawab Gisel seperti dilansir Rakyat Merdeka Online.

Untung saja, selama berpakaian terbuka, dara berdarah Batak-Surabaya ini tidak pernah mengalami pengalaman tak enak. Misalnya digoda lelaki hidung belang atau dilecehkan secara seksual.

''Bersyukur sih nggak pernah ada yang jahil. Padahal yang ngajak pacaran wuakeh,'' selorohnya dengan bahasa Jawa sambil tertawa.

Meski menyukai busana terbuka, Gisel tak merasa dirinya seksi. Bahkan ia mengaku agak minder dengan beberapa bagian tubuhnya.

''Kalau orang bilang aku seksi, seksi sebelah mana? Wong dadaku rata gini, pengen sih digedein nanti,'' katanya tertawa lagi.

Sosok cewek yang ramah dan ceplas-ceplos ini pernah mengungkapkan keinginannya untuk membesarkan payudara yang dianggapnya sebagai kekurangannya itu kepada Gading. Tetapi, niatnya harus diurungkan, karena putra aktor kawakan Roy Marten itu melarang.

''Gading bilang bahaya. Apalagi entar aku menyusui, punya anak, mikirnya ke situ sih. Padahal mau operasi payudara,'' sambung pelantun Pencuri Hati ini. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb