post image
KOMENTAR
Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Serdang Bedagai, Ridwan Sitorus SE mengatakan dari 45 calon anggota legislatif, hanya 5 orang yang belum selesai menjalani tes kesehatan.

"40 bakal caleg lainnya dari DPD PAN Sergei sudah memeriksakan kesehatannya ke RSU Sultan Sulaiman," kata Ridwan kepada wartawan, Jumat, (6/4/2013). Saat memberi keterangan Ridwan bersama Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah PAN Sergai, Kaswadi ST.

Ridwan membeberkan dari hasil kesehatan yang telah dilakukan, bacaleg dari PAN Sergei dinyatakan sehat dan bebas narkoba.

Sebelumnya, RSU Sultan Sulaiman Sergei dalam waktu terakhir ramai didatangi para calon anggota legislatif guna melengkapi syarat kelengkapan pendaftaran ke KPUD.

Direktur RSUD Sultan Sulaiman Sergai, dr Achmad Chaidir mengatakan sejak 25 Maret hingga 5 April sudah ada 178 Bacaleg yang menjalani tes kesehatan di rumah sakit itu. [rob]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa